Dua Atlit KKI Sumut Ikuti Kejuaraan Karate Piala Kapolri 2024 di Bogor


Dua atlet KKI asal Sumut berangkat ke Bogor untuk mengikuti kejuaraan karate piala Kapolri yang berlangsung mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Juli 2024 yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, Bogor, Provinsi Jawa barat. [PRC]


PODIUMRAKYAT.COM | MEDAN

Kushin Ryu M karate-do Indonesia (KKI) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) mengirimkan dua Atlitnya mengikuti kejuaraan karate piala Kapolri yang berlangsung mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Juli 2024 yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, Bogor, Provinsi Jawa barat.


Kedua Atlit yang mewakili KKI Sumut pada kejuaraan Kapolri atas nama Joarez Simare-mare (Pengcab KKI Taput) yang turun di kelas CADET -70 kg Putra, Siswa SMA Negeri 1 Siborong- borong dan Dinara Celcellia M Silaen (Pengcab KKI Kota Medan) yang turun di kelas Komite Cadet -54 Kg Putri, Siswi SMA Negeri 7 Medan.

Kedua Atlit andalan KKI Sumut ini akan berangkat ke Bogor pada hari ini, Rabu (24/7/ 2024). Ketua KKI Sumut Rircard Simare-mare, SH, MH berpesan kepada Kedua Atlit KKI yang akan bertanding dapat mengikuti kejuaraan dengan semaksimal mungkin dengan harapan dapat mempersembahkan medali buat KKI Sumut.

Pengiriman Kedua Atlit KKI Sumut pada kejuaraan Kapolri tahun ini sebagai salah satu bentuk pembinaan kepada Atlit KKI Sumut yang selama ini telah berprestasi di tingkat Provinsi Sumatera utara .

Pada kejuaraan Kapolri tahun ini dua Wasit KKI Sumut juga dipercayai untuk memimpin pertandingan yakni, Sensei Biduan Siahaan DAN V Karate do (Wasit A Nasional) dan Senpai Budi Lumbanggaol DAN III Karate do (Wasit A Nasional) yang juga merupakan wartawan TVRI Sumatera Utara. Semoga wasit KKI Sumut yang dipercayai dapat memimpin pertandingan nanti dengan sebaik baiknya ini.

Bidang Pembinaan Pretasi KKI Sumut Dr Saroha Manullang yang juga sebagai Ketua Pengcab KKI Sibolga berharap kepada seluruh Pengcab Kabupaten/Kota dapat melatih Atlitnya untuk nantinya dapat berangkat mewakili KKI Sumatera utara pada kejuaraan Nasional ke depannya. “Semoga Atlit KKI Sumatera Utara dapat mempersembahkan medali pada kejuaraan ini,” ujarnya optimis. [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama