Kepsek SMAN 7 Bangga Siswinya Dinara Celcellia Raih Juara 3 Kejurnas Karate Piala Kapolri


Dinara Silaen Siswi SMAN 7 Medan berhasil menyabet juara 3 di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate Piala Kapolri 2024. [PRC/Ist]


PODIUMRAKYAT.COM | MEDAN

Kepala sekolah (Kepsek) SMA Negeri 7 Medan Drs Masri Lubis, MSi melalui Wakasek Kesiswaan Herman V.A Manurung S.Kom mengatakan, merasa bangga atas prestasi Dinara Celcellia M Silaen yang menyabet juara 3 di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate Piala Kapolri 2024.


Sebagaimana diketahui Dinara Silaen tercatat sebagai Siswi SMAN 7 Medan yang duduk di kelas X-1 Dinara Celcellia M Silaen merupakan siswa berprestasi di bidang olahraga khususnya Karate.

"Kami dari pihak Sekolah mendukung penuh atas prestasi siswa kita ini, apalagi beberapa hari yang lalu berhasil meraih Juara 3 dalam perebutan di ajang Kejuaran Nasional (Kejurnas) Karate Piala Kapolri 2024 di Pakansari Bogor Jawa Barat, ini merupakan prestasi yang membanggakan, khususnya kepada SMAN 7 Medan," ujarnya saat ditemui tim media Selasa (30/7/2024).

Kepala Sekolah SMAN 7 Medan ini berharap kedepannya Dinara Celcellia M Silaen dapat lebih berprestasi untuk mengharumkan nama baik keluarga, perguruan, dan khususnya SMAN Negeri 7 Medan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah membimbing dan membina siswa kita ini hingga mampu mengukir prestasi dan menjadi Juara 3," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) mengirimkan Atlitnya mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate piala Kapolri 2024 yang berlangsung mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Juli 2024 lalu yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, Bogor, Provinsi Jawa barat.

Salah satu atlit yang mewakili KKI Sumut pada Kejurnas piala Kapolri atas nama Dinara Celcellia M Silaen (Pengcab KKI Kota Medan) turun di kelas Komite Cadet -54 Kg Putri, Siswi SMA Negeri 7 Medan.

Pengiriman Atlit KKI Sumut pada kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kapolri tahun ini sebagai salah satu bentuk pembinaan kepada Atlit KKI Sumut yang selama ini telah berprestasi di tingkat Provinsi Sumatera utara. [PRC/Ril]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama