Bangun Kemitraan, Media Center Merah Putih Silaturahmi dengan Kedes Medan Estate


Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Media Center Merah Putih menyambangi kantor Desa Medan Estate di Jalan Kolam No. 12 Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. [PRC/Ist]


PODIUMRAKYAT.COM | DELISERDANG

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Media Center Merah Putih menyambangi kantor Desa Medan Estate di Jalan Kolam No. 12 Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (30/08/2024) siang.

Dalam kunjungan ke kantor Desa Medan Estate, wartawan yang tergabung dalam Media Center Merah Putih ingin menjalin silaturahmi dan sinergisitas dalam mendukung program kerja Pemkab Deli Serdang khususnya program kerja Kepala Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Tidak hanya itu, wartawan yang tergabung dalam Media Center Merah Putih juga menyampaikan tentang keberadaan wartawan Merah Putih di lahan Kelompok Tani yang berada di Jalan Kolam, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, mendirikan kantor  Sekretariat Media Wartawan Merah Putih di lahan Kelompok tani di Jalan Kolam, sekaligus melakukan pengawasan lahan di Desa Medan Estate.

Pertemuan silaturahmi dihadiri Kades Asdat Lubis, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, Kasie Pemerintahan Desa Medan Estate. Dalam silaturahmi, rekan media berbincang-bincang ringan dengan Kades membahas tentang pembangunan dan letak tata ruang di desa Medan Estate.

Asdat Lubis mengatakan, bahwa segala letak tata ruang pembangunan di Desa Medan Estate yang diketahui oleh Kades Medan Estate. Jika ada perubahan letak tata ruang pembangunan di Desa Medan Estate, maka Pemkab Deli Serdang akan memberikan informasinya selaku aparatur pemerintah dan perpanjangan tangan Pemkab Deli Serdang.

"Jika ada perubahan letak tata ruang di Desa Medan Estate, maka Pemkab Deli Serdang akan memanggil saya dan memberitahukan informasi tersebut", imbuh Asdat Lubis.

Indra Hutapea, salah satu perwakilan Media Center Merah Putih menyampaikan,  dalam kunjungan ke kantor desa Medan Estate, ingin menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam mendukung program kerja kepala desa Medan Estate dan selaku kontrol sosial.

"Harapannya semoga kolaborasi Wartawan Merah Putih dengan aparatur pemerintah desa Medan Estate, dapat berjalan dengan baik," ucap Hutapea. [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama