Jurnalis Bersama Kelompok Tani Tolong Menolong Resmikan Kantor Sekretariat Media Center Merah Putih


Jurnalis yang tergabung dalam media center merah putih meresmikan Kantor Sekretariat Media Center Merah Putih bersama Kelompok Tani Tolong Menolong di Jalan Kolam, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang - Sumatera Utara. [PRC]



PODIUMRAKYAT.COM | DELISERDANG

Jurnalis yang tergabung dalam media center merah putih, kini meresmikan Kantor Sekretariat Media Center Merah Putih bersama Kelompok Tani Tolong Menolong di Jalan Kolam, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang - Sumatera Utara, Jumat (16/8/2024).


Ketua Media center merah putih, Irvan Rumapea, SH yang didampingi pengurus dan anggota menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kelompok tani tolong menolong yang mendukung penuh peran jurnalis dalam memberikan informasi lewat media online maupun cetak.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kelompok tani tolong menolong yang ikut serta meresmikan kantor sekretariat media center merah putih. Semoga jurnalis yang tergabung dalam media center merah putih semakin dikenal dikalangan masyarakat luas," ucap Irvan Rumapea SH.

Selain itu, Irvan Rumapea SH juga mengajak warga masyarakat Medan Estate khususnya warga kelompok Tani Tolong Menolong mengingat besok seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 79 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Marilah kita sambut dan rayakan HUT ke - 79 tahun kemerdekaan RI ini dengan semangat kemerdekaan," imbuhnya.

Ketua kelompok Tani Tolong menolong, Rifanca Pandiangan mengapreasi serta mendukung peran jurnalis khususnya yang tergabung dalam media center merah putih yang menyajikan berita-berita positif dan yang mencerdaskan masyarakat luas.

"Terimakasih kami ucapkan kepada jurnalis media center merah putih yang tanpa pamrih dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas melalui pemberitaan di media online maupun cetak," ujar Rifanca Pandiangan mewakili kelompok Tani Tolong menolong.

Diakhir acara peresmian Kantor Media Center Merah Putih ditutup dengan foto bersama. [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama