PPS Belawan Gelar Forum Konsultasi Publik



PODIUMRAKYAT.COM |BELAWAN 

Dalam rangka evaluasi pelayan di kawasan Pelabuhan. Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Belawan gelar Forum Konsultasi Publik ( FKP), review standar pelayanan dan hasil survei kepuasan masyarakat, Selasa (25/9/2024).


Acara yang digelar di Balai Pertemuan PPS Belawan dibuka oleh Kepala  PPS Belawan Ir. Mansur. MM melalui  Katimja Kesyahbandaran M. Salim A. Pi dan dihadiri  stekhoder, perwakilan dari PT Perindo Cabang Belawan, PSDKP, Kepala BP3 Medan, pelaku usaha perikanan dan tokoh masyarakat. 


Sedangkan narasumber Bina Aji Nugraha, ST dari Inspektorat ll dan Maman Syarif Hidayat S.Pi M.Si dari Inspektorat V Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (Irjen KKP). Pada kesempatan itu juga diberikan piagam penghargaan kepada Silvinta Nasution seorang petugas pelayan terbaik di lingkungan kerja PPS Belawan


Dalam sambutan Katimja Kesyahbandaran PPS Belawan M. Salim A. Pi mengatakan kegiatan ini merupakan dialog publik untuk menyamakan persepsi antara penguna layanan dengan penyelenggara layanan. Terkait standart pelayanan di Pelabuhan Perikanan. 


"Intinya Forum Konsultasi Publik sebagai proses kordinasi dan kolaborasi antara Pemerintah dan masyarakat. Semoga dalam paparan para narasumber dapat bermanfaat bagi kita semua dalam peningkatan pelayanan di PPS Belawan," jelas M. Salim. 


Selain itu juga kata M. Salim dalam dialog tanya jawab ini membuka kesempatan kepada publik untuk memberi tanggapan terkait pelayanan di PPS Belawan. Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara hasil Forum Konsultasi Publik (FKP) dan foto bersama. [Sadam]




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama